The ContinuousCare for Health app menghubungkan Anda dengan penyedia layanan kesehatan Anda sendiri untuk berkonsultasi dengan mereka, memesan janji, melakukan pembayaran dan mengakses data kesehatan Anda. Dapatkan perawatan berkelanjutan yang dibutuhkan kesehatan Anda dan berkolaborasi dalam perawatan Anda, jauh dari ponsel Anda.
Setelah penyedia layanan kesehatan menambahkan Anda ke Latihan Virtual mereka [https://www.continuouscare.io/], Anda akan dapat masuk dan menggunakan aplikasi ini, untuk menjaga kesehatan Anda. Pelajari lebih lanjut https://www.continuouscare.io/patients/.
Akses dan Perbarui Data Perawatan Kesehatan Anda dari ponsel Anda
• Profil Kesehatan Anda - Obat-Obatan Saat Ini, Kondisi Kesehatan yang Diketahui, Alergi, Kontraindikasi, Riwayat Medis Keluarga, Sejarah Sosial, Catatan Operasi, Vaksinasi, dan Rawat Inap.
• Pelacak Kesehatan- log tanda vital Anda: tekanan darah, glukosa darah, denyut nadi, kadar O2, suhu; indikator kondisi kesehatan seperti HbA1c, TSH, kolesterol, tingkat Hb, suasana hati, nyeri dll; pelacak kesejahteraan umum tidur, olahraga dan makanan;
• Rekam Medis Anda: lihat dan unggah laporan medis dalam format gambar, PDF dan DICOM
• Jurnal Kesehatan: manfaat dari efek terapeutik jurnal. Bagikan jurnal kesehatan Anda dengan penyedia layanan kesehatan Anda sehingga mereka memahami apa yang Anda lakukan.
The Continuous Care Health App terintegrasi dengan glucometer iHealth Cerdas, yang terintegrasi dengan pelacak Glukosa Darah.
Konsultasikan dengan Penyedia Kesehatan Anda dari ponsel Anda
• Konsultasi Teks: Punya pertanyaan tentang obat Anda atau beberapa gejala yang mengganggu Anda? Tanyakan kepada penyedia layanan kesehatan Anda apa yang perlu Anda ketahui. Lampirkan foto atau laporan pengujian.
• Konsultasi Video: Cara mudah untuk berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda, ketika konsultasi pribadi tidak diperlukan.
• Rencana Perawatan Pemantauan: Jika Anda memiliki masalah kesehatan kronis atau perlu pemantauan di rumah, penyedia layanan kesehatan Anda dapat menempatkan Anda pada rencana pemantauan, yang mengharuskan Anda untuk memperbarui pelacak kesehatan tertentu, yang akan dipantau oleh penyedia Anda dan bila diperlukan, mengirimkan umpan balik kepada Anda .
Penjadwalan, Pemberitahuan, dan Pembayaran Nyaman
• Janji buku untuk konsultasi klinik dan online dan mengelola penjadwalan ulang
• Bayar tagihan untuk layanan kesehatan oleh operator Anda
• Terima pemberitahuan penting dari praktik penyedia layanan kesehatan Anda
• Baca informasi kesehatan bermanfaat yang dibagikan oleh penyedia Anda
Manfaat
• Perawatan yang dipersonalisasi dan berdedikasi dari penyedia layanan kesehatan Anda
• Membantu menghemat waktu dalam perjalanan yang tidak perlu; Tidak perlu cuti dari kerja
• Akses kapan saja ke data kesehatan Anda sendiri
• Akses yang aman dan nyaman untuk mengakses layanan penyedia Anda
• Berkolaborasi dengan lebih baik dalam perawatan Anda sendiri kemungkinan akan membantu Anda tetap pada jalur dengan perawatan
Pelajari lebih lanjut https://www.continuouscare.io/patients/